advertisement

Monday, May 7, 2012

Foto Hot Mirip Dewi Cinta Tanpa Sensor Beredar Luas

Setelah beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan berita hot mirip Nikita Willy dan Diego Michiels serta video mirip anggota DPR kali ini kita juga dihebohkan dengan beredarnya foto Dewi Cinta tanpa sensor yang beredar luas di dunia maya.

Artis yang akrab disapa dengan panggilan Dewi Cinta ini nama lengkapnya adalah Dewi Cinta Agustina. Dewi Cinta adalah seorang artis yang telah membintangi beberapa sinetron tanah air seperti, Semua Sayang Chika, Demi Cinta, Pernikahan Dini, dan Jaka Tingkir.

Selain bermain di kancah sinetron nasional, Dewi Cinta juga meggeluti bidang tarik suara. Bermula ketika ditawari Oppie Andaresta sebagai model video klipnya, nampaknya Dewi tertarik dan ingin mengembangkan bakat tarik suaranya. Pada tahun 2010, Angie mulai memberanikan diri untuk mengeluarkan single pertamanya dengan lagu andalan Main Hati.

Lika liku karir Dewi Cinta sempat drop ketika tersandung kasus penipuan oleh desainer kondang Adjie Notonegoro. Kemudian disusul dengan kasus lain seperti, foto hot dirinya di majalah pria dewasa yang bernama Popular yang diterbitkan pada bulan puasa. Baru-baru ini, Dewi Cinta juga menghebohkan dunia Internet dengan beredarnya foto-foto hot koleksinya. Foto heboh tersebut tersebar ke Internet setelah Dewi Cinta kehilangan handphone miliknya. Padahal di dalam HP itu terdapat berbagai koleksi foto dan video pribadinya. Pihak Dewi juga sudah menegaskan kalau foto yang beredar tersebut cuma koleksi pribadi dan hanya iseng semata.

Demikian informasi mengenai Foto Syur dan Heboh Dewi Cinta beserta Profil dan Biografi lengkap.
semoga bermanfaat untuk anda semua
:)
terima kasih

No comments:

Post a Comment